Cari Blog Ini

Senin, 07 Maret 2011

Ya Alloh inilah permohonanku

Tersungkur aku
Dalam sujud panjangku
Memohon dihadapan-Mu

Ya Alloh .....
Inilah aku...
makhluk yang lemah lagi hina
terkubur dalam lumpur dosa-dosa

Malu...... aku sungguh menghadap-Mu
kalau bukan karena ke Maha Pemurahan-Mu

Malu...... aku sungguh menengadah pada-Mu
Kalau bukan karena engkau Yang Maha Kaya

Malu...... aku sungguh meneteskan air mata
Jika bukan lantaran besarnya kasih sayang-Mu

Ya Alloh.....
Inilah aku....
Hamba-Mu yang kecil lagi sombong
Memelas mengharap ampunan
Kafarah atas dosa-dosa
Menangis dalam hening malam
Mengais setitik luasnya rahmat-Mu

Ya Alloh kurniakanlah tuk hamba-Mu ini
Secercah hidayah
Setetes ampunan
Dari luasnya lautan rahmat dan Ampunan-Mu


Betapa agung firman-Mu dalam sabdanya :
Wahai hamba-Ku sesungguhnya kalian semua dalam kesesatan kecuali yang Aku beri hidayah
Wahai hamba-Ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar